Monday, July 2, 2012

Best Westler WWE

9. Jeff  Hardy
wrestler dengan high flying manuver. terkenal karena keberaniannya melakukan aksi-aksi ekstrim.
yang paling keren ketika melakukan swanton bomb(gerakan salto) ke Bubba Dudley yang tergeletak di meja dari atas ladder yang 2 kali lipat lebih tinggi dari ladder biasanya.


8. Randy Orton
Randy Orton menjadi salah satu pegulat yang dipuja karena kemampuannya..
Dengan finishing move RKO, The Viper telah mencatatkan diri sebagai Juara Dunia Kelas Berat termuda, dalam usia 24 tahun dan empat bulan, saat ia meraihnya pada 2004 dengan mengalahkan Chris Benoit di event SummerSlam tahun 2004. Sebelum menjadi pegulat, Orton sempat bergabung di Angkatan Laut AS. Namun ia sempat bermasalah di AL, sehingga dirinya terpaksa masuk penjara militer selama 38 hari akibat tindakannya yang in-disipliner


7. Triple H

singkatan dari Hunter Hearst Helmsley. Saat ini dia telah mendapatkan lebih dari dua puluh gelar yang berbeda. Dia telah memenangkan WWE Championship delapan kali, World Heavyweight Championship lima kali dan beberapa gelar yang lain. Triple H adalah orang pertama yang memegang World Heavyweight Championship pada tahun 2002.
Finishong Move The Game yaitu Pedegree


6. John Cena


John Felix Anthony Cena Jr. (lahir 23 April 1977; umur 35 tahun) adalah pegulat profesional Amerika Serikat, musisi hip-hop dan aktor. Dia terdaftar di World Wrestling Entertainment dan tampil di RAW.
Selama kariernya di pegulat profesional, John Cena telah memenangkan 7 WWE Championship dan 2 World Heavyweight Championship. Cena juga memenangkan 3 kali WWE United States Championship, 2 kali memenangkan World Tag Team Championship (Sekali dengan Shawn Michaels dan sekali dengan Batista). Dia juga pemenang Royal Rumble tahun 2008.
Attitude Adjustment mejadi Finishing Movenya.



5. The Undertaker


Undertaker (lahir 24 Maret 1965; umur 47 tahun) adalah salah satu pegulat World Wrestling Entertainment. Nama asli Undertaker adalah Mark William Calaway. Mark William Calaway atau nama ringnya adalah Undertaker lahir di 24 Maret 1965 Houston, Texas. Saat bermain gulat di World Wrestling Entertainment Undertaker dikontrak di merk SmackDown!. Undertaker sangat ditakuti oleh para pegulat lainnya karena sudah berulang kali dibunuh tetapi tetap hidup. Karena itulah Undertaker dijuluki "The Deadman". Undertaker adalah pemain gulat yang ahli dalam pertandingan Casket match, Buried Alive match, Hell in a cell, dan Last ride match.
Finishing move:
  • Chokeslam
  • Hell's Gate
  • The Last Ride
  • Tombstone piledriver
  • Triangle choke




4. Stone Cold


Stone Cold Steve Austin menjadi salah satu pegulat favorit fans WWE.
mengacungkan jari tengah, dan melakukan Stone Cold Stunner yang merupakan finishing move-nya menjadi ciri tersendiri Rattle Snake.
selalu berkompetisi dengan The Rock, walaupun dalam beberapa kesempatan, saling bekerja sama.




3. Kane 


Big Red Monster, itu julukan pegulat setinggi 7 kaki ini.
begitu menakutkan ketika masih menggunakan topengnya. apalagi ketika Kane membentuk The Brothers Of Destructions dengan saudaranya The Undertaker.
Satu hal yang akan selalu ada dalam pikiran lawan kane, "He's a Monster"
Finishing Move
  • Chokeslam From Hell
  • Powerbomb
  • Tombstone piledriver


2. Goldberg


Mungkin inilah pegulat terkuat yang pernah ada.Goldberg melakukan bantingan ke Big show (500 Pon), Mark Henry (400 Pon), dan beberapa pegulat bertubuh besar lainnya tanpa masalah. seolah berat mereka hanya beberapa pon.
Brutal, dan powerfull, itulah kata yang bisa mendeskripsikan Goldberg. Goldberg juga memegang rekor kemenangan beruntun terbanyak.
Finishing Move :
  • Jackhammer
  • Spear




1. The Rock


The People Champ, membuatnya menjadi pegulat paling populer sepanjang masa.
The Rock benar2 seorang entertain, menghibur penonton, tapi malah mengejek lawannya dengan komentar2 pedes dan sedikit vulgar.
The Brahma Bull, Jabroni Beating, Pie Eating,  Eyebrow Rising, Elbow Dropping,The People Champion, The Rock.
Finishing Move:
- The People Elbow
- Rock Bottom



No comments:

Post a Comment